Kamis, 22 Maret 2012

semua ini tentang kamu!

Entah sampai kapan gue terusan nulis tentang lo disini yang dgn percuma karena dia ga akan baca, dan gue tanpa berani buat gue ungkapin semuanya.
Sampai saat ini gue masih bingung ini perasaan sayang, atau rasa ambisi untuk milikin diri lo?
Ya, sampai detik ini setelah 4 bulan perpisahan kita belum bisa gue lupain semua bayang2 tentang lo, sakit emang bertahan, menunggu, menanti semua yang ga pasti kaya gini.
Gue ngelakuin semua ini bukan tanpa alasan, gue ikutin kemauan hati ini
Banyak cinta yang datang dan pergi tapi semuanya terasa biasa aja, karena gue memang masih sayang sama lo, gue belum bisa lupain semuanya, gue masih pengen sama-sama lagi sama lo ky, gue cinta sayang bangeeet.
Gue percaya ada yang lebih baik dari lo, tapi saat ini gue belum nemuin aja, dan gue salah selalu liat kebelakang terus, padahal di depan itu lebih baik, ini harus lo ngerti lo tuh ga ada gantinya, walaupun ada itu beda pastinya.
Gue udah coba buat lupain, buat bisa lagi, tapi semuanya ga bisa biasa semuanya terasa semakin lebih ada nyata perasaan gue.
2 hari lalu harusnya kesempatan gue buat ungkapin semuanya, buat gue nyatain semuanya, biar lepas, biar ga ada beban rasanya, tapi apa daya rasa gengsi gue melebihi semuanya.
Gue sadar ada yang lain dihati lo, yang belum bisa lo lupain, lo mencintai dia, gue mencintai lo,dia ga cinta lo ky, itu rasa yang gue punya sama kaya lo mencintai dia ky,
gue sayang lo eky :(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar