Jumat, 23 Maret 2012

aku hanya bisa berkata "seandainya"

apa kabarmu hari ini? masih adakah rasa yang pernah kau utarakan dimalam itu? masih teringat jelas semua kata-kata cintamu dulu, semua kebiasaan mu disetiap hari, semuanya tentang masih hangat diotakku.

"tak pernah sebelum aku mencintai sedalam ini seperti aku mencintaimu" itu kata yang pernah kau ucapkan padaku, dulu kau pernah berjanji untuk disini disamping ku selamanya, berjanji untuk semuanya, nyatanya sekarang hanya sampah. mudah berjanji mudah mengkhianati.

yang aku ingin kau tetap disini bersamaku, entah mengapa cinta ini begitu dalam, begitu sakit untuk ku pendam, tapi tak pernah ku utarakan.

sedikit pun aku tak pernah rela jika kamu bahagia bersama yang lain, bila bukan bukan bersamaku, hanya aku yang bisa membuatmu bahagia, hanya aku yang mencintaimu, bukan dia atau siapapun.

aku hanya bisa berkata "seandainya"
seandainya aku tak pernah bertemu kamu
seandainya aku tak pernah mencintaimu
sendainya ini tak oernah berakhir
seandainya aku tak terlalu berharap

aku hanya bisa berandai andai dengan semua mimpi, dan aku yakin semua mimpi ini akan terwujud suatu saat nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar