Selasa, 07 Februari 2012

sahabat itu bikin hidup lebih hidup

Sahabat itu teman sejati, gak ada yang lebih penting daripada sahabat setelah Tuhan yang menciptakan kita dan orangtua kita, sahabat udah gue anggep kaya sodara sendiri, selain orangtua yang selalu ada di samping kita sahabat itu lebih setia 24 jam ketika kita butuhin.

Kesenangan bisa dibeli pake uang, tapi orang yang menyenangkan itu gak bisa kita beli, so guys friendship is number one of everything.

Hidup gue berasa lebih hidup karena gue punya sahabat yang ekstrem gila nya, tanpa lo semua guys gue masih nol saat ini belum punya nilai apa-apa, ibarat kata gue masih telur belum pecah, melempem kaya kerupuk.

(Pacar jauh lebih penting? )
Kata orang punya pacar itu sama aja kaya sahabat malah lebih selalu ada setiap saat

BULLSHIT

Kalo pacar itu ada disaat seneng doang gak ada disaat kita butuh, pacaran kalo udah putus pasti berakhir juga silahturahmi tapi kalo sahabat GAK AKAN PERNAH PUTUS SAMPAI KAPAN PUN, BELIEVE IT!!

Bukan sekedar omong kosong gue nulis ini, karena saat ini gue lebih ngerasain hidup gue lebih hidup karena sahabat-sahabat gue ada disamping gue saat ini, bukan pacar saat ini yang gue butuhin. I LOVE YOU ALL MY FRINDSHIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar