Selasa, 07 Februari 2012

Faktanya uang segala nya !!

Ngomongin tentang hukum di Indonesia, bukan nya hukum di Indonesia itu sangat tegas ya?

Tegas? kalo cuma maling mangga sih gak usah pake di penjara juga kali ya, urusin dulu deh itu para koruptur negara yang selalu bersenang-senang di atas penderitaan rakyat nya.

Fakta nya orang berduit itu bisa ngebeli semuanya sampai hukum di negara Indonesia pun bisa di beli sama orang yang berduit, kaya kasus mangga itu aja contohnya!

Iya emang sih mencuri itu diharamkan di Agama tapi apakah sudah pantas cara nya yang diperlakukan? sudah adilkah perlakuan aparat?

Rakyat mencuri karena dia kurang mampu, sedangkan para petinggi negara yang jelas sudah berkecukupan tapi malah makan uang rakyat? rasa nya kurang adil kalau seseorang yang hanya maling mangga tapi dipenjara beratahun-tahun, sedangkan para petinggi negara yang selalu makan uang rakyat bisa terbang kemana-mana, bahkan di penjara pun dia masih dapat tempat seperti layaknya di hotel? apa ini yang dinamakan keadilan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar